Rabu, 28 September 2011

AKU DI PAGI HARI

Maria KristinPB Djarum menyediakan asrama khusus untuk pebulutangkis tunggal di Kudus. Karena aku bermain tunggal maka aku pun tinggal di sana. Kebetulan aku satu kamar dengan pebulutangkis PB Djarum lainnya yakni Rosaria Yusfin Pungkasari. Untuk urusan bangun pagi, aku yang biasanya selalu bangun terlebih dahulu. Tetapi jadwal bangun pagiku tergantung juga dengan jadwal latihan. Hm... biasanya sih aku bangun pagi antara pukul 06.00 – 06.30. Setelah bangun aku langsung mandi lo, bukan langsung sarapan pagi. Mirip lagu anak-anak deh. Bangun tidur ku terus mandi, Tidak lupa menggosok gigi hahaha... begitu lah aku. Pokoknya harus mandi sebelum sarapan pagi.

Setelah aku datang ke ruangan makan, biasanya pengurus asrama sudah menyediakan berbagai macam sarapan. Untuk sarapan aku tidak terlalu memilih jenis makanan. Biasanya tergantung seleraku. Kalau aku lagi ingin nasi, aku akan makan nasi. Kalau lagi mood makan roti, aku pilih roti atau kalau ada kue yang kelihatannya enak, aku akan menyantapnya. Dan santap pagikupun aku tutup dengan beberapa gelas air.

Maria Kristin YuliantiSelesai makan, aku bergegas bersiap-siap untuk memulai latihanku. Sepatu yang sudah siap di kamar segera aku pakai dan akupun langsung menuju lapangan bersama peralatan tempurku untuk menjalankan latihan seperti biasanya.


Jadwal latihanku tidak selalu sama untuk setiap harinya. Jika latihan fisik maka latihan akan di mulai pada pukul 07.00. Tetapi jika jadwal latihan teknik maka akan di mulai pada pukul 08.00. Lama latihanpun tidak sama pada setiap sesinya. Latihan fisik memerlukan waktu selama 2 jam sementara latihan teknik akan memakan waktu selama 3 jam. Aku latihan dulu ya kawan.







Sumber:
http://pbdjarum.org/blogminton/detil/30/aku-di-pagi-hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar