Selasa, 04 Oktober 2011

ISTIRAHAT SIANG

Biasanya jadwal istirahat latihan pada jam 12.00. Aku selalu memanfaatkan benar waktu istirahatku. Selain main dengan teman asrama, makan siang menjadi jadwal pertama pada waktu istirahat. Sistem makan di asrama mirip dengan pesta resepsi atau di Indonesia lazim di sebut dengan prasmanan. Jadi setiap atlet bebas mengambil makanan sesukanya, termasuk juga aku. Aku paling suka menu hari Jumat. Di hari ini, biasanya menunya berasal dari luar asrama alias menu restoran. Menunya pun bervariasi. Terkadang ada Soto Kudus, Opor ayam, Nasi Gandul dan masih banyak variasi menu lainnya. 





Aku makan siang dengan teman-teman lain. Aku juga sering makan diluar asrama dengan teman-teman jika sedang bosan dengan menu makan siang asrama. Lepas makan siang, biar badan segar, aku terbiasa membersihkan badan terlebih dahulu. Setelah itu aku langsung masuk kamar dan tidur. Persiapan untuk latihan sore hari nanti. Aku tidur dulu kawan.......Daaaaagggggggggggg.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar