Selasa, 18 Oktober 2011

PENGALAMANKU BERGABUNG DI PB DJARUM

Maria Kristin
Aku bergabung dengan PB Djarum pada tahun 1998. Saat aku masih berumur 13 tahun dan telah berada di kelas 2 SMP. Bapakku yang mengarahkan dan mendaftarkanku supaya aku bisa masuk ke PB Djarum. Bapak juga yang mengurus semuanya dari pemberangkataku ke PB Djarum sampai penginapan selama aku mengikuti audisi. Sebenarnya aku sudah tahu mengenai PB Djarum pada tahun 1994. Waktu itu aku pernah ikut pada saat pembinaan di PB Djarum.

Seperti halnya dengan atlet yang lain, akupun harus melalui audisi yang di selenggarakan oleh PB Djarum. Aku datang ke Kudus, mendaftarkan diri dan ikut dalam proses audisi, termasuk juga pada saat aku harus bertanding dengan sesama peserta audisi lainnya.
Aku sempat gak yakin dengan kemampuanku pada saat audisi. Karena semua peserta yang ikut audisi semuanya bagus. Proses penerimaanku dari Djarum pun aku tidak tahu persis. Seingatku, ada sepucuk surat datang dari PB Djarum yang di terima oleh bapakku. Mungkin kira-kira isinya aku lolos audisi kali ya. Karena seterusnya bapakku kembali sibuk untuk mengurus segala keperluanku untuk berangkat ke Kudus, kota tempat aku barlatih. Bapak memang sangat perhatian denganku, karena memang ini menjadi salah satu impian bapakku supaya aku bisa masuk klub PB Djarum.



sumber:

http://pbdjarum.org/blogminton/detil/42/pengalamanku-bergabung-dengan-pb-djarum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar