Kamis, 01 Desember 2011

PERSIAPAN PERTAMA KALI KE LUAR NEGERI

Seingatku, pertama kali aku pergi ke luar negeri itu, waktu aku di ikut sertakan pada pertandingan persahabatan antara klub PB Djarum dengan klub dari Malaysia. Tapi aku lupa nama klubnya apa. Maaf ya teman-teman.. aku lupa, soalnya udah lama banget hehehe.. Yang aku cuma ingat aku berangkat ke Malaysia.







Seingatku sih persiapanku untuk keberangkatanku ke luar negeri yang pertama kali tidak terlalu beda dengan persiapan kalo aku berangkat bertanding di dalam negeri. Aku bawa baju secukupnya saja, karena seingatku pertandingannya juga tidak terlalu lama. Juga aku tidak membawa makanan apapun, karena seperti yang teman-teman juga tahu bahwa menu makanan Malaysia tidak terlalu beda dengan makanan Indonesia. Di sana makanan yang mereka makan sama dengan kita. Mereka makan nasi sebagai makanan utama dan juga masakan Malaysia tidak jauh beda cita rasanya dengan Indonesia. Jadi kalau aku lapar, aku bisa membeli makanan yang ada di Malaysia.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar