Minggu, 26 Februari 2012

MARIA KRISTIN YULIANTI

Maria Kristin Yulianti yg biasa dipanggil Maria kristin adalah salah satu atlet badminton favoritku, aq suka badminton karena MKY, bagiku atlet satu ini PERFECT karena orangnya baik, murah senyum, tampil tanpa beban, tetap feminin, orangnya jugag sangat sopan, suka bercanda dan prestasinya patut di acungi jempol..
Maria Kristin Lahir di Tuban, 25 juni 1985. Kehadiran MKY mengobati kerinduan pecinta Bulutangkis INa atas prestasi di sektor WS sebagai "The Rising Star".. Menurutku di era MKY bisa dibilang setara dengan pendahulunya yaitu SUSI SUSANTI & MIA AUDINA. Walau belum mencapai tahap maksimal, maria sudah menunjukkan penampilan terbaiknya. walaupun Ranking Maria hanya berada di peringkat 21 dunia. namun semangat & kerja kerasnya bagaikan pemain Kelas dunia.
 adapun prestasi yg pernah di raih oleh maria kristin yaitu:
* 2002: Malaysia Satelite (semifinals), piala sudirman (semifinal)
* 2003: Singapore Satelite (Perempat finals), piala uber (penyisihan group)
* 2004: Vietnam satelite (Semifinal) Malaysia satelite (Juara)
*2005: Jakarta satelite (Juara), GP selandia baru terbuka (semifinal), surabaya satelite (Juara), INA terbuka (perempat final) GP taiwan terbuka (perempat final).
* 2006: singapore satelite (juara), surabaya satelite (juara), GP lasemburg terbuka (peringkat 11), GP belanda terbuka (perempat finals) runner up jerman open.
*2007: indonesia terbuka (perempat final), GP taiwan terbuka (perempat final), piala sudirman (final)
*2008: Gp German terbuka (perempat final), indonesia terbuka (peringkat 11), semifinal olimpiade beijing.
menurut aku itulah prestasi yg di persembahkan MKY u/ INA, Maaf jika ada yg salah.
tak lupa juga Maria kristin sering di juluki "The Queen Of  Three Games" .. karena setiap kemenangan yg di raih oleh MKY selalu terjadi dalam 3 Game, setelah kalah di Game pertama ia merebut permainan di Game ke2 & 3. intinya semangat yang besar membawa maria menjadi satu2nya wakil tunggal putri dr INA yg lolos ke Semifinal olimpiade beijing 2008. prestasi yg sangat luar biasa dr seorang MKY, Kita sebagai Generasi Muda harus mencontoh semangat & perjuangan maria kristin untuk memperoleh kesuksesan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar